Akan datang suatu masa - Faisal Saidi

Saturday, June 23, 2018

Akan datang suatu masa

Akan datang suatu masa



Calakanya, aku tak begitu hebat berpura-pura.
Mecintatai? Aku perlihatkan tanpa drama
Merindu? Aku kabarkan tanpa tanggung
Menyayangi? Aku lakukan tanpa alasan

Baiklah. Mari kita mulai semuanya dengan sadar.
Aku relakan kau dengan duniamu, dan aku sebagai duniaku.

Kelak, siapapun yang akan hidup di masa yang datang. Kupastikan, mereka akan paham bagaimana mencintai tanpa balasan, bagaimana merindu tanpa tanggapan, bagaimana menyanyangi tanpa kepemilikan. Sebab, tulisanku tentangmu, tentang bagaima tulusnya mencintai. Bakalan di lahap habis oleh mereka yang akan hidup di masa datang.
Aku percaya itu.

Kau tak usah khawatir, nanti di satu masa juga, kau menjadi perempuan idaman. Yang semua orang berebut duduk dan mendengar kisahmu. Sebab ada rasa yang tak sama sekali merana, ada juga hati yang sama sekali tak mengembala. Disitulah, kau tularkan benih pengorbanan.

Pada masa yang sama. Semua menyerukan namamu berkali-kali.



Gorontalo, 23 Juni 2018

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Faisal Saidi | All Right Reserved